Baru Saja Datangkan Victor Igbonefo, Tak Disangka Persib Malah Lepas Pemain Terbaik Mereka


Kabar mengejutkan telah disampaikan oleh salah satu pemain terbaik Maung Bandung. Sang pemain melalui akun Instagramnya mengkonfirmasi bahwa dia telah resmi tak memperpanjang kontraknya bersama Persib Bandung.
Dilansir dari JPNN.com (19/12/17) pemain yang dimaksud adalah sang top skor Persib Bandung dimusim lalu, yakni Rafael Maitimo. Maitimo mengatakan bahwa "kepergiannya seusai PT PBB merilis bahwa mereka sudah mencapai kesepakan dengan klub lain soal masa depannya." Ucap Maitimo di Instagramnya.
"Saya bangga dengan apa yang telah saya berikan dimusim lalu untuk Persib Bandung, namun sayang posisi akhir kami tak sesuai harapan. Dan saya berharap, bersama Mario Gomez, dimusim depan Persib akan lebih baik lagi dan saya sangat percaya itu." Ucap Maitimo, seperti dilansir dari SuperBall.id (19/12/17).
Sebenarnya kepergian sang pemain (Maitimo) sungguh sangat disayangkan. Namun sang pelatih pun pernah mengatakan bahwa dirinya tak akan menghalangi siapa pun yang akan pergi. Dia ( Mario Gomez), sampai saat ini masih dalam tahap memilih pemain baru untuk Maung Bandung.
Dan untuk satu nama baru yang dia resmi dapatkan adalah, mantan pemain Arema yang dimusim bermain di Liga Thailand yaitu Victor Igbonefo.

sumber uc news
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==