Jawaban Evan Dimas Tentang Sindirian Mata Duitan Pindah ke Luar Negeri






 TemanBola akan mengisi hari mu dengan berita terbaru seputar sepak bola dunia yang paling update terjadi baru-baru ini.

Jangan lupa terus ikuti TemanBola yang hanya ada di Uc News saja untuk megetahui apa yang terbaru terjadi di dunia persepakbolaan.

Hari ini Kamis, 14 Desember 2017 tim TemanBola akan membahas tentang kabar terbaru seputar kepindahan salah satu pemain bintang dan berbakat timnas Indonesia kesalah satu klub besar di Liga Malaysia.
Namun, kepindahannya tersebut malah berbuah sindiran dari salah seorang yang sangat penting yang mengurusi sepak bola Indonesia.

Siapa pemain timnas Indonesia tersebut dan apa sindiran untuk dirinya? Yuk TemanBola kita bahas sama-sama.
Sumber : www.tribunnews.com

Pemain sepak bola profesional pastinya ingin menjadi lebih baik dan berkembang karirnya dengan cara pindah dari satu klub ke klub lain agar dia bisa berkembang.

Salah satu pemain bintang dan berbakat timnas Indonesia yaitu Evan Dimnas resmi meneken kontrak dengan salah satu klub Liga Malaysia yaitu Selangor FA untuk musim depan TemanBola pembaca Uc News.

Selain Evan Dimas, ada nama Ilham Udin yang merupakan pemain timnas Indonesia juga di kontrak oleh Selangor FA seperti dilansir goal.com (02/12/2017).
Sumber : www.instagram.com/mulymunial

TemanBola sobat Uc News, kebahagian Evan Dimas dan Ilham serasa buyar akibat ada salah satu ketua umum yang mengurusi sepak bola Indonesia menyindir kepindahan pemain timnas Indonesi ke luar Liga Indonesia dengan cap mata duitan atau uanglah yang membuat mereka tidak bermain di Liga Indonesia lagi.

Evan Dimas melalui pihak manajernya pun menjawab sindiran yang menyebutkan kepindahan pemainnya ke Selangor FA karena hanya uang semata.

“Saya mengerti dia sedang menghadapi tekanan besar tentang hasil bagus di Asian Games 2018. Jika pemain dipanggil timnas, tim harus melepas untuk negara.

Evan Dimas dan Ilham pindah bukan hanya soal uang, tapi juga kesempatan mendapatkan pengalaman bagus baik dari mental dan permainan juga,” ucap Mully selaku pihak Evan Dimas dan Ilham Udin yang mengurus kepindahannya ke Selangor FA seperti dilansir bola.net (13/12/2017).
Sumber : www.Instagram.com/evhandimas

Alasan dari pihak Evan Dimnas dirasa masuk akal karena kepindahan pemain ke klub lain ke negara tetangga sekalipun bukanlah hanya karena uang tetapi juga faktor permainan yang akan meningkat tajam dan pastinya bisa berpengarus untuk timnas Indonesia yang lebih baik.

Contoh saja pemain timnas Indonesia sebelumnya yang bermain untuK Selangor FA yaitu Andik Vermansyah yang kini permainannya meningkat tajam dan luar biasa menjadi andalan timnas Indonesia.

Menurut TemanBola, apakah keputusan Evan Dimas pindah ke Liga Malaysia itu salah atau benar?

sumber uc news

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==