Dua Pemain Gabung, Dua Afrika Memilih Persib Bandung






Setelah sekian lama menunggu siapa pemain pertama yang akan direkrut Persib Bandung untuk musim depan, akhirnya suporter fanatik mereka (Bobotoh) mengetahui hal tersebut.
Patrick Wanggai dan Eka Ramdani saat mengikuti latihan bersama Persib Bandung, sumber foto: Vikingpersib.co.id

Dan pemain pertama yang akan menjadi punggawa tim berjuluk 'Maung Bandung' itu tidak lain adalah dua pemain yang sudah mengikuti latihan di bawah komando pelatih anyar Roberto Carlos Mario Gomez beberapa hari ini, yakni Eka Ramdani dan Patrick Wanggai.

Kepastian tersebut diungkapkan salah satu petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zainuri Hasyim, seperti dilansir laman VikingPersib.co.id (20/12/17). "Kalau Eka (Ramdani) sudah pasti (direkrut), Wanggai direkrut untuk satu tahun kedepan," ungkapnya.

Pada gelaran Go-Jek Traveloka Liga 1 atau Liga kasta tertinggi di Indonesia musim ini, Eka Ramdani merupakan punggawa Persela Lamongan sedangkan Patrick Wanggai adalah pemain Pusamania Borneo FC.
Dua pemain Persib asal Afrika dipastikan akan tetap bertahan hingga musim depan, sumber foto: Tribunnews.com

Sementara itu, dua pemain Afrika yang menjadi andalan Maung Bandung musim ini, Ezechiel N'Douaseel (Chad) dan Michael Essien (Ghana) dipastikan memilih Persib untuk musim depan. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang agen mereka, Amagou Mathieu, seperti dikutip laman Bobotoh.id (20/12/2017).

Mathieu mengungkapkan, meski Ezechiel dan Essin memiliki banyak tawaran dari klub Indonesia maupun Malaysia akan tetapi keduanya lebih memilih Maung Bandung.

"Tapi, Essien dan Ezechiel tetap memilih Persib. Apalagi mereka sangat hormat dengan kontrak bersama Persib," ujar Mathieu.

Mathieu juga menambahkan bahkan Essien yang pernah membela Chelsea itu, sudah tiba dan Ezechiel masih dalam perjalanan ke Bandung. "Essien sudah di sini. Dia bersama saya tiba jam 04.00 pagi tadi. Kalau Ezechiel sedang dalam perjalanan menuju ke sini," tambah Mathieu.

Dengan demikian untuk musim depan, Persib Bandung akan diperkuat Eka Ramdani yang merupakan pemain yang sudah tidak asing bagi publik sepakbola Bandung dan Persib juga masih akan diperkuat duo Afrika, Essien dan Ezechiel.

sumber uc news
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==