Berencana Hadapi Klub Malaysia, Strategi Sriwijaya FC Terlihat Ganas

Salah satu klub terbaik di Liga Indonesia, telah berencana untuk menggelar pertandingan persahabatan menghadapi klub dari Malaysia. Mengingat sederet pemain baru sudah datang di Sriwijaya FC, nampaknya strategi mereka akan terlihat ganas.
Rahmad Darmawan menjadi pelatih Sriwijaya FC | fourfourtwo.com

Sriwijaya FC benar-benar menjadi salah satu klub tersibuk yang ada di Indonesia. Pasca mendaratnya coach Rahmad Darmawan, Laskar Wong Kito berupaya merombak pemain di hampir semua sektor.

Sederet pemain baru telah didatangkan, seperti salah satunya adalah pemain terbaik AFC Cup 2017, Manucekhr Dzalilov. Tujuan managament mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu tidak lain demi meningkatkan kualitas di lini depan Sriwijaya FC.

Tanpa melakukan uji coba, tentu kekuatan sesungguhnya Sriwijaya FC akan sulit untuk di analisa. Maka dari itu, management telah mempersiapkan rencana untuk menghadapi klub asal Malaysia.

"Memang ada rencana dari pelatih untuk uji coba dengan tim asal Malaysia, karena dia punya banyak teman di sana. Bagi Sriwijaya tidak ada masalah, jika memang bisa akan diusahakan," kata Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat seperti yang dikutip dari antaranews.com (14/12/2017)
Musim lalu Rahmad Darmawan menjadi Pelatih T-Team, Malaysia | instagram.com/tteamofficial

Seperti yang telah kita ketahui bersama, pada musim lalu Rahmad Darmawan menjadi Pelatih Kepala untuk T-Team, Malaysia. Tentu saja Pelatih yang akrab dipanggil dengan sebutan coach RD itu memiliki sederet teman yang nantinya bisa menjadi akses menjalani pertandingan persahabatan International ini.

Dengan mendaratkan sederet pemain muda dan juga pemain dengan status bintang, menarik untuk kita gambarkan seperti apa strategi yang akan dikeluarkan oleh Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan adalah sosok yang sangat berpengalaman. Beliau pernah menjadi pelatih Tim Nasional Indonesia U-23 pada tahun 2013 silam. Tentu saja, pemikiran cerdas Rahmad Darmawan dengan dikombinasikan pemain-pemain berkualitas, mampu mengantarkan Sriwijaya meraih prestasi terbaik.

sumber uc news

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==