Setelah Igbonefo, Kini Persib Bandung Datangkan Eks Manchester United ini?


Persib Bandung yang terlihat adem ayem dalam urusan perburuan pemain di beberapa pekan terakhir ini justru menunjukan geliat tajinya akhir-akhir ini. Seperti yang kita ketahui bahwa Persib baru saja mendatangkan mantan pemain Arema Cronus yang musim lalu bermain di Liga Thailand, Victor Igbonefo.

Kedatangan Igbonefo ini menjadi bukti bahwa Persib lebih selektif dalam mendatangkan pemain sekaligus menunjukan jika mereka bisa mendatangkan pemain manapun. Bagaimana tidak, dengan nama besar dan dana yang melimpah pemain bintang dunia seperti Michael Essien saja sudah merapat ke Kota Kembang di musim lalu, dan kini giliran mantan pemain Manchester United yang kabarnya akan segera merapat ke Persib Bandung.

Dilansir dari laman Indosport.com (19/12/2017) bahwa kabarnya Carlos Tevez akan merapat ke kubu Persib Bandung pada musim depan, hal ini terungkap setelah laman Wikipedia membocorkan namanya. Kehadiran Tevez di kubu Persib Bandung ini juga diperkuat oleh peryataan Umuh Muchtar yang menyebut jika manajemen akan memberikan kejutan besar.

“Pak Glenn pernah bilang mau memberikan hadiah kejuatan buat saya. Pemain yang saat ini bermain di Liga China,” ujar Umuh seperti yang dilansir dari laman Bobotoh.id (19/12/2017).

“Nah iya itu, Tevez. Dia asalnya mau ke Persib, tapi sama tim asal China. Dia juga mahal,” tandasnya. Umuh membeberkan jika wacana untuk mendatangkan Carlos Tevez sudah pernah dibahas oleh manajemen Persib Bandung, tetapi dikarenakan harga yang terlalu mahal, Persib pun urung untuk mendatangkan mantan pemain Manchester United tersebut.

Jika kita melihat track record Carlos Tevez, selama beberapa musim ini ia memang tampil begitu impresif, hanya saja permainannya cenderung turun semenjak bergabung dengan klub Liga Super Tiongkok, Shanghai Shenhua.

Diusianya yang kini sudah menginjak 33 tahun tersebut, rasanya Tevez masih bisa bermain produktif untuk dua tahun kedepan, mengingat dia tetaplah seorang striker ganas yang patut diwaspadai permainannya. Jika Tevez bergabung dengan Persib, jelas ini akan sangat membantu kompetisi Liga Indonesia, dimana nantinya akan ada lebih banyak pemain bintang lagi yang tertarik untuk berkarir di Indonesia setelah sebelumnya juga ada nama Michael Essien hingga Peter Odemwingie.

Lantas bagaimana dengan pendapat anda, apakah anda setuju jika Persib Bandung mendatangkan mantan pemain Manchester United tersebut?.

sumber uc news
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==