Man City Menang, MU Tak Perlu Sedih, Karena Pahlawannya Adalah Orang Ini


Manchester City berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dalam lanjuta English Premier League tadi malam. Hal itu menjadi rekor tersendiri bagi Manchester City karena selalu menang melawan tim-tim besar. Bahkan saat melawan rival sekotanya, Manchester United, City pun juga menang.
Manchester City memiliki rekor yang luar biasa di musim ini karena selain selalu menang melawan tim-tim besar Liga Inggris, dan saat ini berhasil memuncaki klasemen, Manchester City juga berhasil lolos ke babak knockout Liga Champions dengan tanpa kekalahan sekalipun di fase grup.

Pada pertandingan kemarin, banyak pendukung Manchester United, Chelsea, maupun beberapa tim besar Liga Inggris lainnya yang mendukung Tottenham, agar Manchester City tidak menorehkan rekor yang fantastis. Namun nyatanya Tottenham kalah dan pendukung Manchester United pun ikut sedih atas hal itu.
Sebenarnya pendukung MU tidak perlu sedih dengan kemenangan Man City tersebut. Harusnya yang sangat sedih adalah pendukung Chelsea, karena yang menjadi pahlawan bagi Manchester City adalah mantan pemain Chelsea, yakni Kevin De Bruyne.
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola benar-benar bangga kepada De Bruyne yang dianggap sudah menjadi pahlawan Machester City. De Bruyne menunjukkan permainan yang sangat hebat ketika menghadapi Spurs tadi. Hal itu yang membuat City berhasil meraih kemenangan ke-16 secara beruntun di Premier League hingga saat ini.

"Sangat solid, sangat baik saat kemi melawan satu tim yang memiliki intensitas tinggi dengan bola. Mereka memiliki kualitas, tetapi kami bermain baik dan mampu mengalahkan salah satu tim terkuat di Premier League," kata Guardiola seperti yang dilansir oleh viva.co.id (17/12/17).
"Kami tim yang rendah hati. Seperti yang Anda bisa lihat performa dari De Bruyne. Anda takkan bisa bayangkan bagaimana baiknya dia saat memegang bola dan Anda masih bisa lihat dia berlari. Dia juga menunjukkan bagaimana pemain terbaik bermain dan ketika itu terjadi, betapa mudahnya mengurus sebuah tim,” tambahnya.

sumber uc news
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==