Persib Lakukan Negosiasi dengan 4 Pemain Asing






Persib Bandung terus melakukan persiapan jelang mengarungi kompetisi baru musim 2018. Informasi teranyar, Persib tengah mengincar empat pemain asing untuk memperkuat klub besutan Roberto Carlos Mario Gomez.

Asisten pelatih Persib Fernando Soler mengatakan, empat pemain asing tersebut sedang melakukan negoisasi dengan manajemen untuk mencapai kesepakatan harga. Namun, Soler masih bungkam terkait identitas para pemain tersebut.

"Kita masih pusing untuk pemain asing. Bisa empat pemain asing yang kita cari," kata Soler di lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Rabu 20 Desember 2017.
Soler mengaku, empat pemain asing tersebut belum pernah bermain di Indonesia. Masing-masing memiliki posisi mulai dari pemain belakang, gelandang bertahan hingga penyerang.

"Mereka belum main (di Indonesia). Jadi baru mau main di sini," sambungnya.

Soler berharap, manajemen secepatnya mencapai kesepakatan dengan para pemain asing tersebut. Terlebih, Persib akan melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta hingga akhir Desember ini.

"Tapi kita masih nunggu nanti kita tidak tahu negoisasi berapa harga," tuturnya.

Bagi Soler, kecepatan negoisasi akan memudahkan jajaran pelatih untuk meracik strategi. Terlebih jika pemain asing tersebut baru akan berkiprah di Indonesia, membutuhkan waktu untuk beradaptasi mulai dari bahasa hingga cuaca.

sumber uc news
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==