Daftar Channel TV yang Menayangkan El Clasico Melalui Parabola Pada 23/12/17


Pada La Liga laga El Clasico merupakan laga yang paling ditunggu karena akan mempertemukan antara Real Madrid dengan Barcelona, pertandingan El Clasico kali ini akan dilaksanakan di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid. Pertandingan ini dikutip dari laliga.es (20/12/17) akan dilaksanakan pada Sabtu, 23 Desember 2017 Pukul 13.00 Waktu Spanyol atau Pukul 19:00 Waktu Indonesia bagian Barat.

Pertandingan El Clasico dilaksanakan pada pukul 19:00 WIB sangat menguntungkan bagi pencinta sepak bola Indonesia karena tidak perlu begadang untuk mendukung tim kesayangannya.



Dikutip dari twitter.com/rendrasoedjono (20/12/17) menurut presenter sepakbola Rendra Soedjono Televisi Indonesia yang akan menayangkan laga El Clasico adalah SCTV.

Namun tidak semua orang bisa menyaksikan Pertandingan El Clasico melalui SCTV khususnya yang berada jauh dari pusat kota karena keterbatasan jangkauan signal UHF sedangkan bila menggunakan parabola siaran SCTV pada waktu menayangkan pertandingan El Clasico akan diacak.
Dikutip dari facebook.com/forumsatelitfp (20/12/17) Inilah daftar televisi luar negeri yang akan menayangkan pertandingan El Clasico.







 Bagi pengguna parabola saya akan memberikan solusi untuk bisa menyaksikan pertandingan El Clasico yaitu menonton melalui stasiun televisi luar negeri. Ada beberapa televisi luar negeri yang akan menayangkan laga El Clasico seperti dari negara Thailand dengan channel PPTV. Namun ketika ingin menyaksikan channel luar negeri pastinya kita harus merubah arah parabola menuju satelit luar negeri setra receiver/dekodernya harus sudah mendukung Mpeg 4 HD serta bisa membuka acakan Biss Key dan PowerVu.

sumber uc news
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==