Man City Menang Terus, De Bruyne Sindir MU Dengan Bilang Begini?


Man City Hingga pertandingan pekan ke-18 kompetisi Liga Inggris masih tampil perkasa dengan terus meraih kemenangan demi kemenangan di setiap laga yang mereka jalani hingga sejauh ini.

Dengan raihan kemenangan tersebut, Man City kini berhasil menempatkan namanya di posisi pertama klasaemen sementara Premier League musim ini dengan raihan poin sebanyak 52 poin dengan catatan 17 kali kemenangan dan satu kali hasil imbang kala berjumpa Everton pada awal musim ini.” Seperti berita yang dilansir dari www.bola.net” (19/12/17).

Menanggapi performa apik timnya saat ini, pemain bintang sekaligus kreator serangan milik Man City, Kevin De Bruyne menyatakan bahwa timnya saat ini tengah menikmati momen terbaiknya pada musim ini dimana semua pemain merasa padu dalam berkolaborasi di dalam lapangan dan hal itu pula yang membuat Man City terus meraih kemenangan dan tak terkalahkan hingga sejauh ini.
Referensi pihak ketiga

    “ Pada musim ini kami berhasil mengalahkan tim-tim papan atas Liga Inggris, itu berarti permainan kami lebih baik dibanding mereka, kami memiliki kerja sama apik dan juga mental bagus saat kami menghadapi pertandingan krusial, berbeda dengan rival sekota kami yakni Man United yang bermain difensif saat menjalani pertandingan krusial sehingga sering kali mereka kehilangan poin penting”. “ Ujar De Bruyne pada Talk Sport.com yang dilansir dari bola okezone.com” (19/12/17).

Pernyataan pemain asal Belgia tersebut tentu sedikit menyindir armada Jose Mourinho yang memang pada musim ini seringkali menerapkan permainan difensif kala berjumpa dengan tim-tim papan atas Liga Inggris dan dengan strategi itu acap kali mereka mendapatkan hasil kurang memuaskan di hasil akhir seperti saat mereka berhadapan dengan Chelsea dan Man City pada beberapa waktu lalu, dimana pasukan Jose Mourinho dalam pertandingan itu gagal meraih poin penuh.

sumber uc news
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==