Hengkang dari Persib, Maitimo Sudah Dapat Klub Baru



Raphael Maitimo memastikan dirinya sudah mendapat klub baru setelah tidak lagi memperkuat Persib Bandung. Maitimo mengungkapkan kedua tim sudah mencapai kata sepakat untuk proses transfer tersebut.

Pemain berdarah Belanda tersebut memastikan hengkang dari Persib Bandung setelah musim lalu membawa skuad berjuluk Maung Bandung hanya finis di posisi ke-13. Meski terperosok, namun Maitimo yang tampil sebagai gelandang mampu menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan total sembilan gol.

Kini Maitimo yang sudah tidak lagi memperkuat Persib memastikan dirinya sudah mendapat klub baru untuk kompetisi musim depan.


"Saya ingin mengambil waktu untuk mengklarifikasi status saya sebagai pemain professional di Persib."

"Saat ini managemen Persib sudah mencapai kesepakatan dengan sebuah klub untuk mentransfer saya ke klub tersebut dan saya sudah resmi bukan sebagai pemain Persib Bandung per release letter No. 004/DIR-PBB/XII/2017 telah di terbitkan tanggal 12 Desember 2017 oleh managemen PT Persib Bandung Bermartabat," tulis Maitimo lewat akun Instagram miliknya.

Meski belum menyebutkan tujuan berikutnya, Madura United kemungkinan besar akan menjadi klub Maitimo selanjutnya setelah meninggalkan Persib. Pihak Madura United sebelumnya sempat mengklaim tengah dalam proses mendatangkan pemain naturalisasi di posisi gelandang.

sumber uc news







close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==