Soal Mewahnya Gaji Baru Febri Hariyadi, Ini Jawaban Manajemen Persib

Pemain lincah yang berposisi sebagai winger tersebut mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2021, Febri mendapatkan tambahan kontrak dua musim, setelah kontrak sebelumnya berakhir di tahun 2019.
Apakah gaji Febri naik? Manajemen mengatakan melalui Zaenuri Hasyim,"ya, itu pasti dan tidak usah ditanya lagi. Dengan penampilan yang luar biasa Febri dimusim lalu jelas gaji akan naik." Ucap Zaenuri Hasyim, seperti dilansir dari Kompas.com (20/12/17).
Satu lagi, berapa jumlah gaji Febri saat ini? Tentu kita pasti penasaran dengan kenaikan gaji yang diterima punggawa Timnas Indonesia tersebut. Namun hal ini nampaknya masih disembunyikan oleh manajemen Maung Bandung soal nominalnya. " soal jumlah, ya pokoknya lebih dari musim lalu." Kata Zaenuri Hasyim, seperti dilansir dari IndoSport.com (19/12/17).
Dengan perpanjangan ini, Persib sudah hebat telah mengamankan satu bakat hebat yang berada pada diri Febri. Dan tentu dimusim depan dia akan jauh lebih berkontribusi bagi Maung Bandung. Dengan pengalaman yang semakin bertambah, Maung Bandung sangat diuntungkan dengan bertahannya Febri di Persib Bandung.
Bagaimana pandangan kalian tentang langkah yang dibuat manajemen kepada Febri?

sumber uc news

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==